Google Hangouts

Dengan aplikasi Hangouts di perangkat Android, Anda dapat menelepon, mengirim pesan, dan melakukan video call dengan beberapa orang di beberapa perangkat. Anda juga dapat membagikan foto dan lokasi dengan orang lain.

Hal-hal yang dapat dilakukan dengan Hangouts

  1. Mengirim pesan Hangouts dan SMS: Anda dapat memulai Hangout dengan hanya satu orang atau beberapa orang. Anda juga dapat mengirim SMS menggunakan Hangouts dan nomor ponsel Anda.
  2. Dapat digunakan di beberapa perangkat: Percakapan Hangouts disinkronkan secara otomatis di semua perangkat, sehingga Anda dapat memulai Hangout di perangkat Android dan melanjutkan di perangkat lainnya, seperti komputer.
  3. Menggunakan Wi-Fi untuk menelepon: Anda dapat melakukan panggilan domestik dan internasional menggunakan sambungan data (seperti 4G) atau Wi-Fi. Anda perlu mengunduh Hangouts Dialer untuk mengaktifkan fitur menelepon di aplikasi Hangouts untuk Android. Hampir semua panggilan ke AS dan Kanada dari semua negara yang mendukung panggilan Hangouts tidak dikenai biaya. Anda juga dapat menerima telepon jika memiliki nomor Google Voice.
  4. Melakukan video call: Lakukan percakapan sambil bertatap muka dengan maksimum 9 orang lainnya menggunakan video call dari Hangouts.
  5. Berbagi foto, lokasi, dan stiker: Bagikan foto, stiker, dan emoji di percakapan. Pada perangkat seluler, bagikan lokasi Anda dengan orang lain.

Hangouts dan Aksesibilitas
Pengguna yang memiliki keterbatasan dapat menggunakan fitur aksesibilitas yang disediakan oleh Android untuk menggunakan fitur utama di Hangouts, termasuk kemampuan untuk menelepon.

Sumber : https://support.google.com

0 komentar:

Powered by Blogger.