BERKOMUNIKASI DENGAN MUDAH DENGAN LINE@

Meskipun LINE dirancang untuk komunikasi dengan keluarga dan teman dekat, namun akun LINE@ memungkinkan Anda menjangkau khalayak yang lebih luas dan memanfaatkan LINE untuk bisnis. Jadikan “teman” untuk mendekatkan hubungan Anda dengan pelanggan dan penggemar.


  1. Hanya satu tombol untuk ribuan teman
  2. Kirim pesan massal ke semua pelanggan dan penggemar yang telah mempertemankan akun Anda. LINE@ adalah alat mutakhir untuk mempromosikan bisnis dan acara Anda.n jawaban dari “teman” menggunakan fitur obrolan 1 lawan 1 yang sama dengan aplikasi LINE. Gunakan fitur mudah di aplikasi LINE@ untuk berinteraksi dengan pelanggan dan penggemar kapan pun dan di mana pun.
  3. Posting pengumuman ringkas di Timeline
  4. Fitur Beranda juga tersedia di LINE. Berbagi momen dari aktivitas bisnis atau merek Anda sehari-hari dengan pelanggan dan penggemar.

Cara Membuat Akun LINE@

  1. Pastikan anda sudah mendownload aplikasi “Line@” atau “Lineat”
  2. Install aplikasi Line@ di smartphone anda
  3. Setelah selesai di download dan di install, bukalah aplikasi Line@ tersebut. (Tampilan pertama Line@ adalah untuk login menggunakan akun Line kita. Ada 2 pilihan yaitu “Start with LINE” atau :Login with LINE account”. Kita pilih yang menggunakan “Start with LINE” secara langusng karena kita menggunakan aplikasi Line di Android ).
  4. Ceklis agreement yang muncul di layar smartphone anda, lalu klik Next
  5. Verify dengan cara menekan tombol “allow”
  6. Buat akun dengan cara menekan tanda (+)
  7. Lalu isi Nama Akun, Tipe Bisnis dan kategorinya, serta gambar profile
  8. Klik tombol “Register”
  9. Pada bagian manage kita klik “Manage Members & Accounts”. (Pada halaman ini kita bisa menambahkan admin untuk mengatur akun LINE@ anda dan menghapus akun tersebut

0 komentar:

Powered by Blogger.