MyPulau Jejaring Sosial Kaya Fitur

MyPulau menyediakan banyak fitur, diantaranya :
di MyPulau.com pengguna bisa melakukan berbagai jenis aktifitas yang tak kalah menarik dengan situs jejaring sosial lainnya. Salah satu diantaranaya adalah melalui fitur "My Blog". Dengan fitur ini, pengguna juga dapat membuat sebuah blog dengan tampilan yang minimalis, menarik, dan mudah digunakkan.

Fitur lainnya yang bisa pengguna dapatkan di MyPulau.com adalah Coco. Coco merupakan "Mata Uang" khusus yang berlaku di MyPulau, dimana setiap 1 Coco dihargai dengan Rp. 1,-. Coco yang pengguna miliki dapat ditukarkan dengan konten download ataupun marchendise dari "My Bus". Merchandise tersebut dapat berupa goody bag (5000 Coco), Topi (10000 Coco), ataupun kaos (20000 Coco).

Setiap pengguna yang bergabung di MyPulau, pengguna akan langsung mendapatkan bonus Coco 500. Untuk semakin memperbanyak Coco tersebut, pengguna bisa memperolehnya dengan cara yang cukup mudah, yakni hanya dengan melakukan aktivitas di MyPulau. Aktivitas tersebut dapat berupa sharing foto, blog, status, invite teman, dan memberikan komentar, dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Powered by Blogger.