Kik Alternatif Populer Baru Dalam Program Perpesanan Teks Standar.

Kik adalah sebuah alternatif populer baru dalam program perpesanan teks standar. Kik menggabungkan fitur dari sejumlah aplikasi perpesanan. Pengguna dapat dengan mudah mengirim teks, gambar, video, dan banyak lagi dengan hanya ketukan beberapa tombol. Selain itu, Kik tersedia gratis untuk perangkat seluler iOS, Android, Amazon, dan Windows, jadi dapatkan Kik sekarang juga untuk mulai berhubungan dengan semua kontak Anda.

Cara menggunakan :
  1. Daftarkan sebuah akun. Mulailah dengan membuka Kik di perangkat seluler Anda. Ketuk tombol Register. Di layar New Account, isi informasi pribadi Anda dalam kotak yang sesuai, lalu ketuk Register untuk membuka akun. Jika Anda sudah memiliki akun, cukup ketuk Log In dan berikan detail Anda.
  2.  Cari pengguna Kik di kontak ponsel Anda. Saat pertama kali Anda membuka Kik, program akan bertanya apakah Anda ingin mencari teman-teman Anda. Jika Anda setuju, Kik akan menggunakan nama, nomor ponsel, dan alamat surel dalam daftar kontak ponsel Anda untuk menemukan orang yang Anda tahu telah menggunakan Kik. Jika Anda tidak ingin melakukannya sekarang, jangan khawatir, karena Anda dapat melakukannya nanti dengan mengetuk ikon roda gigi di layar utama, lalu membuka Chat Settings > Address Book Matching.
  3.  Cari teman tambahan di Kik dengan cara manual. Untuk menambahkan seseorang di Kik yang tidak bisa ditemukan oleh program dalam daftar kontak, Anda dapat menambahkannya sendiri hanya dalam beberapa detik. Ketuk balon dialog di sudut kanan atas. Lalu, ketik nama pengguna Kik atau nama sebenarnya dari teman Anda di kolom pencarian. Setelah Anda mulai menambahkan teman-teman di Kik, gelembung dialog juga akan menampilkan daftar semua teman Anda. Anda juga dapat mencari grup-grup Kik yang menarik dengan mencarinya menurut kata kunci yang Anda minati (misalnya "cars", "computers", "style", dll.). Anda bahkan dapat membuat grup sendiri dengan menekan tombol Start a Group.
  4.  Konfirmasikan alamat surel Anda. Apabila sempat, konfirmasikan alamat surel Anda. Dengan mengonfirmasi, Anda dapat memulihkan kata sandi Anda jika sewaktu-waktu hilang. Untuk melakukan hal ini, buka surel dan cari surel dari Kik dengan perihal “Welcome to Kik Messenger! Confirm your details inside...‏”. Buka surel tersebut dan klik kalimat “Click here to complete your sign-up" untuk mengonfirmasikan alamat surel Anda. Jika Anda tidak melihat surel ini, periksa direktori sampah atau spam. Jika Anda masih tidak melihat surel ini, minta Kik mengirimnya ulang, dan lihat bagian "Mengatasi Masalah" di bawah untuk informasi selengkapnya.

0 komentar:

Powered by Blogger.