Kenalkan E-Commerce Kepada Anak-Anak, Blibli.com Buka Wahana Di KidZania

     Membuka persaingan bisnis e-commerce di awal tahun ini, Blibli.com melakukan kerjasama strategis yang sedikit berbeda dari biasanya. Demi lebih mempopulerkan dunia teknologi kepada anak-anak, Blibli.com melakukan kerjasama dengan KidZania.
 
Dalam perjanjian kerjasama tersebut, Blibli.com membuka sebuah wahana di area KidZania. Wahana ini nantinya akan menjadi sarana edukasi kepada pada anak-anak, seputar dunia teknologi. Kusumo Martanto, Chief Eksekutif Officer Blibli.com, menjelaskan anak-anak masa kini merupakan generasi Z yang lahir dan dibesarkan di era digital, memalui wahana ini diharapkan mereka akan lebih mengetahui profesi apa saja yang berkembang seiring kemajuan teknologi, dimana salah satunya dunia e-commerce

 “KidZania sebagai pusat rekreasi berkonsep edutainment, diharapkan menjadi media yang pas untuk memperkenalkan e-commerce dan berbagai profesi yang berperan di dalamnya,” kata Kusumo. Lebih jauh Kusumo menjelaskan, dalam wahana ini anak-anak akan mendapat gambaran tentang sistem kerja e-commerce dalam bentuk simulasi alur transaksi secara online. Selain itu, di wahana tersebut, nantinya anak-anak akan diberi kesempatan menjalani profesi di dunia e-commerce sebagai costumer, merchant, picker, packer dan logistic.

“Dengan edukasi tersebut, bukan tidak mungkin ke depannya anak-anak akan memilih cita-cita menjadi seorang enterpreneur di dunia digital”, tukasnya.

0 komentar:

Powered by Blogger.